Password WiFi Starbucks Terbaru dan Cara Loginnya

Bukan hanya KFC dan McD, Starbucks juga menjadi tempat nongkrong favorit untuk hangout bersama teman kantor saat waktu senggang. Terutama, karena Starbucks menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk pelanggannya.

Kita semua pasti tahu jika internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok banyak orang. Karena itu, hampir di semua kafe dan restoran sekarang menyediakan fasilitas internet, termasuk di Starbucks. Bahkan sekarang, fasilitas ini sudah tersedia di hampir semua cabang Starbucks di Indonesia.

Bagi kamu yang sering nongkrong di Starbucks, pasti sudah tidak bingung lagi untuk mencari akses internet yang cepat dan gratis. Tapi apakah kamu sudah tahu password WiFi Starbucks untuk terhubung ke internet?

Jika kamu belum tahu, yuk simak sampai habis. Karena artikel ini akan membahas password WiFi Starbucks terbaru dan cara loginnya.

Password WiFi Starbucks

Saat menggunakan jaringan WiFi, biasanya kita memerlukan sebuah password untuk dapat terhubung. Kondisi ini sangat umum kita temu di restoran cepat saji dan kafe yang memberikan akses WiFi gratis kepada pelanggannya.

Untuk kamu yang baru pertama kali datang ke Starbucks, pasti ingin tahu password WiFi tersebut untuk menikmati layanan ini bukan? Berbeda dengan WiFi gratis di McD dan Pizza Hut, kamu bisa terhubung ke WiFi Starbucks tanpa harus menggunakan password.

Pihak Starbucks memang sengaja tidak menerapkan password atau kata sandi untuk pelanggan yang ingin menggunakan WiFinya. Fasilitas tersebut bisa digunakan oleh siapa saja yang datang ke Starbucks tanpa harus mengetahui passwodnya.

Jika kamu ragu, kamu bisa bertanya kepada staff Starbucks saat memesan minuman atau makanan. Namun, pengunjung harus memenuhi beberapa syarat tertentu untuk dapat terhubung dengan jaringan WiFi Starbucks.

Apakah Jaringan WiFi Starbucks Cepat?

Mungkin kamu penasaran apakah jaringan WiFi Starbucks cepat dan stabil? Berdasarkan informasi yang kami peroleh, jaringan WiFI starbucks memiliki kecepatan yang bisa mencapai 20 Mbps.

Bisa dikatakan, bahwa jaringan ini memiliki kecepatan yang cukup baik untuk kebutuhan sosial media dan streaming. Namun, kecepatan dan kestabilan dapat berkurang apabila terdapat banyak pengguna yang menggunakan WiFi tersebut.

Cara Connect WiFi Starbucks di Handphone

Setelah mengetahui bahwa jaringan WiFi Starbucks bisa kamu gunakan tanpa harus menggunakan password WiFi, apakah kamu sudah tau cara connect WiFi Starbucks di HP? Begini caranya:

  1. Aktifkan fitur WiFi pada ponsel kamu terlebih dahulu.
  2. Kemudian cari jaringan WiFi Starbucks.
  3. Setelah itu klik jaringan tersebut untuk menghubungkan jaringan dengan ponsel kamu.
  4. Tunggu beberapa saat hingga WiFi berhasil tersambung.
  5. Selesai, kamu bisa menikmati fasilitas WiFi gratis dari Starbucks.

Cara Login WiFi Starbucks Menggunakan Laptop

Lalu bagaimana cara login WiFi Starbucks menggunakan laptop? Yuk kita bahas.

  1. Aktifkan fitur WiFi pada laptop kamu.
  2. Klik pada ikon WiFi yang terletak di pojok kanan bawah layar.
  3. Kemudian cari jaringan WiFi Starbucks yang tersedia.
  4. Pilih WiFi tersebut dan klik “connect” untuk menghubungkan WiFi dengan laptop kamu.
  5. Tunggu beberapa saat hingga WiFi berhasil tersambung.

Keuntungan Menggunakan WiFi

Berikut beberapa keuntungan yang bisa kamu peroleh saat berhasil terkoneksi dengan WiFi Starbucks:

  • Kecepatan dan kestabilan jaringan yang cukup baik.
  • Akses WiFi gratis tanpa harus menggunakan password.
  • Internet gratis tanpa batas kuota (FUP).

Ketentuan Menggunakan WiFi di Starbucks

Meskipun kamu bisa mengakses internet gratis menggunakan WiFi Starbucks tanpa password, namun terdapat ketentuan yang berlaku untuk setiap pelanggannya, yaitu:

  • WiFi gratis dari Starbucks hanya bisa digunakan pada saat jam kerja.
  • Setiap pelanggan hanya boleh menggunakan fasilitas WiFi selama 1 jam saja.
  • Tidak semua cabang Starbucks menyediakan fasilitas Wifi gratis.

Demikian pembahasan kami mengenai password WiFi Starbucks serta cara loginnya di HP dan laptop. Intinya, kamu bisa menikmati WiFi Starbucks secara gratis tanpa password, namun hanya tersedia di jam kerja dan dengan maksimal batas waktu pemakaian 1 jam. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

Tinggalkan Komentar